-->
Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal
Cafe Bisnis Online Cafe Bisnis Online
peluang usaha
Selamat Datang Di Toko Online kami-PasTikan HP Anda Sudah Terdaftar Jadi Agen Angga Reload-Kami Juga Menerima Jasa Pembuatan BLOG-Alamat Kami JL.SAMUDRA GLUGU DEKET LAMONGAN-HP:085730906060

Free Download Aplikasi Blackbery





BlackBerry Messenger by Research In Motion Limited
Item Description

Masuk ke BlackBerry ® Messenger dan mengekspresikan diri - cara Anda. Berbagi pin Anda atau barcode unik untuk terhubung dengan teman dimana saja, kapan saja. Ambil kenyamanan dalam mengetahui teman-teman Anda hanya BlackBerry ® Messenger pesan jauh apakah Anda ingin membuat rencana untuk malam atau mengajukan pertanyaan singkat. Chatting dan berbagi cerita lucu, gambar, video dan banyak lagi dengan kontak individu atau kelompok teman-teman langsung. Bahkan berbagi pengalaman aplikasi dengan aplikasi yang terhubung BBM - sehingga hal-hal yang Anda sukai di smartphone BlackBerry Anda sekarang dapat dibagi.

Tetap berkomunikasi tidak seperti sebelumnya dengan BlackBerry ® Messenger.

Baru pada versi terbaru dari BBM:
Dukungan untuk Avatar animasi - gambar tampilan animasi sekarang dapat!
Nikmati pilihan baru dari Emoticons
Double ruang untuk memperbarui Pesan Pribadi Anda
Sesuaikan warna gelembung chat untuk kontak Anda
menampilkan gambar Simpler update dari aplikasi kamera - snap gambar dan menampilkannya pada BBM segera


* MOHON DIBACA *
1. Sebelum men-download, silakan kembali up daftar kontak Anda dengan menampilkan menu dalam BlackBerry Messenger - Pilihan - Back Up. (Tersedia untuk pengguna BBM 5.0 dan di atas.)
2. Mohon pastikan bahwa Anda menggunakan operator disetujui RIM atau BlackBerry ® Device Software untuk menghindari masalah kompatibilitas yang dapat mengakibatkan hilangnya ikon BBM. Untuk informasi lebih lanjut, baca artikel KB23968 (http://www.blackberry.com/btsc/search.do?cmd=displayKC&docType=kc&externalId=KB23968)
3. Setelah menginstal versi baru dari BBM, silakan restart perangkat Anda.

Untuk semua dukungan teknis dengan BlackBerry Messenger (BBM), silakan kunjungi http://www.blackberry.com/support/messenger. Untuk masalah penagihan dan opsi dukungan teknis yang terkait dengan App World, silahkan kunjungi http://www.blackberry.com/support/appworld. Dukungan langsung tidak tersedia melalui tombol "Hubungi Dukungan".
 Download Aplikasi Di Sini

Yahoo Messenger by Research In Motion Limited
Yahoo Messenger 

Item Description: Yahoo! ® Messenger untuk smartphone BlackBerry ® memungkinkan Anda untuk chatting di maya real-time dengan kontak Anda pesan instan IM bila dan di mana Anda ingin tidak hanya ketika Anda berada di depan komputer Anda. -Fast pesan dan dapat diandalkan -Anda misalnya kontak yang update Tersedia atau Offline, dalam virtual real-time -Kemampuan untuk menyesuaikan pesan Anda sendiri misalnya statusnya Kembali dalam 5 menit, Pada Telepon -Lengkap akses ke Yahoo! ada daftar kontak Messenger -Kemampuan untuk mengundang beberapa pengguna ke dalam satu percakapan -Kemampuan untuk membuat Anda sendiri dengan avatar, emoticon dan tanda dering kustom Untuk semua dukungan teknis dengan Yahoo! Messenger, silakan kunjungi http://us.blackberry.com/support/software/yahoo.jsp Untuk masalah penagihan dan opsi dukungan teknis yang terkait dengan App World, silahkan kunjungi http://www.blackberry.com/support/appworld. Dukungan langsung tidak tersedia melalui tombol "Hubungi Dukungan".

Download Aplikasi Di Sini  

 

  

Google Talk by Research In Motion Limited Google Talk 
Item Description:

Google TalkTM untuk smartphone BlackBerry ® memungkinkan Anda untuk chatting secara real time virtual dengan kontak IM pesan instan Anda kapan dan di mana Anda ingin untuk tidak hanya ketika Anda berada di depan komputer Anda. Ini memiliki banyak fitur yang sama yang sudah Anda gunakan dengan Google Talk di desktop Anda.
Fitur termasuk:
-Fast pesan dan dapat diandalka-Anda Teman keberadaan update mis Tersedia atau Offline, dalam virtual real-time
-Kemampuan untuk menyesuaikan pesan Anda sendiri misalnya statusnya Kembali dalam 5 menit, Pada Telepon
-Emoticon untuk mengekspresikan diri
-Kemampuan untuk mengundang beberapa pengguna ke dalam satu percakapan
-Kemampuan untuk personalisasi Google Talk dengan gambar teman, menggunakan gambar diri atau menampilkan ikon favorit Anda
-Berkomunikasi dengan pengguna Google Talk lainnya bahkan ketika menggunakan aplikasi lain di BlackBerry ® Anda
-Mengatur pemberitahuan kustom untuk pesan Talk Google.

Untuk semua dukungan teknis dengan Google Talk, kunjungi http://us.blackberry.com/support/software/google_talk.jsp
Untuk masalah penagihan dan opsi dukungan teknis yang terkait dengan App World, silahkan kunjungi http://www.blackberry.com/support/appworld. Dukungan langsung tidak tersedia melalui tombol "Hubungi Dukungan".

Download Aplikasi Di Sini 


 

BBM Music by Research In Motion ECommerce

BBM Music

tem Deskripsi: BBM Musik membuat koleksi musik Anda sosial! Dengan Musik BBM, Anda dapat membuat profil musik lagu-lagu favorit Anda bahwa semua BBM teman Anda musik dapat mendengarkan - dan sebagai imbalannya Anda dapat menikmati semua pilihan profil teman Anda. Itu berarti semakin banyak teman Anda miliki, lebih banyak musik Anda dapat menikmati! Anda dapat mendengarkan trek penuh, membuat playlist, memiliki percakapan tentang musik, dan bahkan mendengarkan musik offline.   Membuat musik * profil Anda dari katalog dari jutaan lagu dan tetap segar oleh lagu-lagu swapping setiap bulan Buat teman-teman dan mendengarkan pilihan musik mereka Putar lagu tunggal atau seluruh playlist yang dibuat oleh teman-teman. Dengarkan playlist raksasa yang mencakup semua lagu dari semua teman Anda Membuat daftar putar yang semua Anda sendiri - menggunakan lagu-lagu dari semua profil teman-teman Anda ' Posting komentar tentang musik teman dan chatting dengan mereka tentang musik secara real-time Temukan apa yang teman Anda lakukan dengan menonton timeline - teman menambahkan teman, lagu-lagu baru, playlist, komentar Dengarkan offline, sementara tidak terhubung ke jaringan nirkabel (mendengarkan pada kereta bawah tanah, pondok pesawat, dll) Coba Sebelum Anda Beli. Nikmati menawarkan ujicoba gratis yang memungkinkan semua keuntungan yang datang dengan langganan berbayar. Pergi ke www.blackberry.com / bbmmusic untuk syarat dan kondisi. * Profil Anda terbuat dari 50 lagu yang Anda pilih dari jutaan lagu yang tersedia dalam katalog Musik BBM. Anda dapat menyimpan pilihan profil Anda segar dengan menukar hingga 25 lagu per bulan. Untuk dukungan teknis dengan Musik BBM, silakan kunjungi http://www.blackberry.com/support/bbmmusic. Untuk masalah penagihan dan opsi dukungan teknis yang terkait dengan App World, silahkan kunjungi http://www.blackberry.com/support/appworld.

Download Aplikasi Di Sini 

 

 
Bible by LifeChurch.tv 
Bible Item Description: Dapatkan # 1 dinilai dan peringkat Alkitab App secara GRATIS. Kami ingin membuat mudah bagi Anda untuk membaca dan berbagi Firman Allah. 50 + terjemahan bebas dan puluhan membaca rencana untuk membantu Anda membaca Alkitab dan melacak kemajuan Anda. BANYAK BESAR TERJEMAHAN:•Gratis akses ke banyak terjemahan modern Inggris dari Alkitab termasuk NIV, ESV, NLT, NKJV, AMP, NASB, CEV, NET, WEB, NCV, TNIV, HCSB, Message,dan banyak lagi.•Gratis akses ke banyak terjemahan modern Alkitab Spanyol termasuk Reina Valera-1960 (RVR60), NVI, LBLA, NBLH, dan banyak lagi.•Akses gratis Alkitab banyak bahasa asing termasuk Jerman, Perancis, Sederhana Italia, Cina dan Tradisional, Swedia, Korea, Jepang, Norwegia, Ceko, Bulgaria, Belanda, Portugis, Rumania, Rusia, dan banyak lagi. AKSES OFFLINE / MODE Pesawat terbang: •Gratis akses ke terjemahan Alkitab banyak saat Anda sedang offline (tidak ada koneksi data) atau dalam "mode pesawat": The Message, NKJV, KJV, NET, NCV, Firman Allah, ASV, WEB, RVES, ELB, Lsg, CUVS, CUV , NB88/07 dan banyak lagi. BANYAK FITUR KHUSUS: •Mudah cari Alkitab baik untuk referensi atau kata kunci. Hasil pencarian ditampilkan dengan cepat untuk navigasi cepat. •Pilih dari puluhan rencana bacaan harian untuk membantu Anda membaca Alkitab secara konsisten. Melacak kemajuan Anda membaca Alkitab, sinkronisasi perubahan Anda kembali ke YouVersion.com mana Anda dapat bergabung dengan jutaan pengguna YouVersion lain dan mendiskusikan apa yang telah Anda baca. • Hubungkan akun Twitter dan Facebook untuk dengan mudah tweet dan ayat pos. • Bookmark ayat-ayat Alkitab favorit Anda dan sinkronisasi ayat-ayat dengan YouVersion.com • CATATAN! Ambil catatan dan menjaga mereka publik atau swasta. Catatan disinkronisasikan dengan YouVersion.com. Lihat catatan publik (digunakan untuk menjadi kontribusi disebut) dari pengguna App Alkitab lainnya. GUNAKAN APP ALKITAB DALAM GEREJA • Berinteraksi dengan layanan gereja dan konferensi ... Hanya tekan "Live" icon di dermaga di bagian bawah saat menghadiri layanan gereja atau kejadian dimana YouVersion Live sedang digunakan. Ambil catatan, menanggapi jajak pendapat, menjawab pertanyaan, tweet tentang acara, dan banyak lagi! COMING SOON • Alkitab audio dalam bahasa Inggris • terjemahan yang lebih dalam modus offline • terjemahan Alkitab lagi dalam bahasa lain • ton dari rencana bacaan harian integrasi • sosial meningkat dengan YouVersion.com Kami tidak menjual atau membagikan informasi pribadi yang Anda berikan kepada kami dengan pihak ketiga. Anda dapat membaca kebijakan privasi kami di youversion.com / privasi. Download Aplikasi Di Sini 

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by angga reload | - |